Selasa, 16 Oktober 2012

Felix Baumgartner terjun dari stratosfer dengan kecepatan supersonik !

Felix Baumgertner memecahkan rekor orang pertama yang mencapai kecepatan supersonik tanpa bepergian di jet atau pesawat ruang angkasa setelah melompat keluar dari kapsul yang telah mencapai ketinggian 128.100 meter di atas bumi.
 
 http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/Pix/audio/video/2012/10/15/1350288208481/Felix-Baumgartner-009.jpg

Fearless Felix sebelumnya telah melompat dari pesawat dan terbang melintasi Channel dengan sayap terikat di punggungnya, melompat dari patung Kristus Penebus di Rio de Janeiro, dan terjun dari lantai 101-Taipei Menara di Taiwan.
 
Beberapa hari yang lalu TV pemirsa di seluruh dunia menyaksikan membeku di shock pada hari Minggu sebagai skydiver Austria mengambil lompatan terbesar dalam karirnya, freefalling dari tepi ruang.
sebelum mendarat felix sempat berputar-putar selama 10-20 detik, menurut ahli Freefall bahaya yang dihadapi Baumgartner di saat ia mulai berputar lateral, kepala dan kaki berputar di sekitar pusat nya
Risiko saat ia berbalik melalui udara dari 128.000 ft termasuk sakit kepala, sesak napas, kebingungan visi, kegagalan mental dan bahkan pingsan.
Hasil lainnya bisa saja bola mata meledak - ini terjadi ketika tekanan melebihi G -4 membangun di tengkorak dan darah dan cairan tulang belakang dipaksa keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar